Usai Putus dengan Syifa Hadju, Achmad Megantara Tertutup soal Asmara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 20:32 WIB
Achmad Megantara
Achmad Megantara Foto: Febriyan Tino
Jakarta -

Achmad Megantara mengaku sangat menjaga privasi soal asmara untuk saat ini. Memang sebelumnya cowok yang hobi motoran itu sempat berpacaran dengan Syifa Hadju.

Tapi apa alasan ia kini lebih tertutup?


"Iya lebih terhitung privasi (soal asmara) karena kadang kan media sosial ini plus minus. Gw tidak menyalahkan netizen atau apa, tapi ya lebih baik gue mencegah daripada menanggulangi," kata Megantara kepada detikHOT, baru-baru ini.

Sementara itu, bicara soal kriteria pasangan idaman, pemeran si Boy itu tak muluk-muluk. Menurutnya yang terpenting datang dari kalangan non artis dan mampu membahagiakan hidupnya.

Achmad MegantaraAchmad Megantara Foto: Instagram Achmad Megantara


"Mungkin di saat umur segini. Ya kalau ngomongin yang terbaik, pengennya yang terbaik gitu, tapi kriteria gue bisa kehitung standar, cewek yang bisa ngurus gue, ngurus keluarga, ngurus anak. Terus yang bisa ngerti gue, terima apa adanya. Terus ya nggak neko-neko lah, biasa aja standar banget ya kriterianya," pungkasnya.


Hingga kini, ia pun mengaku tak tahu kapan bakal menikah. Di usianya yang kini 23 tahun, ia ternyata sudah memikirkan arah ke sana.

"Kayaknya takdir yang menentukan. Udah ada (pikiran ke sana) pengen udah ada, kalau umur gue blom ada, kayaknya tuhan yang menakdirkan," tandasnya sambil tertawa.



Simak Video "Baru Putus, Syifa Hadju Mau Nikmati Masa Jomblo"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)