detikHot

celeb

Pesan Raffi Ahmad ke Rafathar Si Calon Kakak

Minggu, 01 Mar 2020 20:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rafathar Foto: Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad menyampaikan pesan kepada putra semata wayangnya dengan Nagita Slavina, Rafthar Malik Ahmad. Hal tersebut terkait dengan kenyataan bahwa sang istri keguguran buah hati kedua mereka, belum lama ini.

Melalui sebuah video yang diunggah di Rans Entertainment, Raffi Ahmad berharap takdir Tuhan tersebut bisa memberikan pelajaran bagi Rafathar. Ia ingin putranya lebih mempersiapkan diri untuk menjadi kakak sulung di kemudian hari.

"Sabar ya, Rafathar. Sekarang makanya harus baik-baik sama mamanya, biar persiapan nanti jadi kakak," ucap Raffi Ahmad, seperti dilihat detikcom, Minggu (1/3/2020).

Meski kecewa, Raffi Ahamd mengaku tegar menghadapi kenyataan pahit itu. Pria kelahiran 17 Februari 1987 tersebut pun berharap Nagita Slavina juga bisa ikhlas dan tak lagi bersedih hati.

"Kamu jangan sedih ya. Pasti kan Allah merencanakan yang lebih baik," sambungnya dan langsung diamini oleh Nagita Slavina di sebelahnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan soal keguguran melalui YouTube, beberapa waktu lalu. Keduanya mengaku sudah senang bukan kepalang menyambut anak kedua, tapi takdir berkata lain.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com