Wawancara Eksklusif

Akting dengan 54 Ekor Ular, Achmad Megantara Santuy

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 14:30 WIB
Achmad Megantara
Foto: Pemeran Bima dalam KKN di Desa Penari (Febriyan Tino)
Jakarta -

Cerita menarik datang dari sosok Achmad Megantara. Dia dituntut berakting dengan 54 ekor Ular di film horor terbarunya 'KKN Di Desa Penari'.

Cowok 23 tahun yang akrab disapa Megan itu diketahui memerankan sosok Bima. Dia pun beradu akting dengan Aulia Sarah sang ratu ular, Badarawuhi, lantas seperti apa kisahnya?

"Kalo gue pribadi sih, gue bener bener kontak sama 54 ular. Gue sama kak Aulia Sarah itu kita berdua yang kontak langsung sama ular," kata Achmad Megantara kepada detikHOT, baru-baru ini.

Tak hanya banyak, ular tersebut juga berukuran 3 hingga 4 meter. Bagi Megan adegan itu sangatlah berisiko, namun ia mencoba santai.

"Dan itu yang besar dan yang kecil bahkan kemarin sempet ada uler 4 meter sampe 3,5 meter tuh ada dan risiko itu pasti ada, tapi ya kita nggak tahu kalo kita nggak coba jadi gue coba. Bukan gue berani atau bisa happy sama hewan buas," bebernya.

Untungnya saat syuting dia tak mengalami kerjadian yang tak diinginkan. Karena berani.

"Gue nggak tau kenapa karena mencoba untuk berani jadi alhamdulillah gue selama proses syuting nggak terjadi apa-apa dan nggak kenapa-kenapa," pungkasnya.



Simak Video "Sandiaga Uno Pastikan Vaksinasi di Wisata Vaksin Gratis untuk WNI"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/aay)