ADVERTISEMENT

Manggung Lagi, Bunga Citra Lestari Masih Berkaca-kaca

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 29 Feb 2020 22:51 WIB
BCL konser
Bunga Citra Lestari Foto: Instagram
Jakarta -

Bunga Citra Lestari manggung untuk kedua kalinya di konser bersama Ronan Keating di Pullman Hotel Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020). Sejak ditinggal suami, BCL masih tak percaya Ashraf Sinclair telah tiada.

Tampil sebagai pembuka di konser Ronan Keating, BCL mengenakan dress berwarna hitam. Setelah menyanyikan lagu 'Tetaplah di Hatiku', BCL mengenang mendiang sang suami lewat 'Tentang Kamu'.


"Lagu berikut ini punya memori antara saya sama Ashraf waktu masih pacaran dulu. Itu sekitar 10 tahun lalu ya, sudah lama," ujar BCL di atas panggung.

Manggung Lagi, Bunga Citra Lestari Masih Berkaca-kacaFoto: Hanif Hawari/detikHOT


Kata BCL, lagu tersebut mengingatkannya tentang rasa penasarannya terhadap Ashraf kala itu. BCL mengaku sudah mencintai sang pujaan hati, tetapi tak tahu apakah perasaannya terbalas atau tidak. Di tengah berbagai kisahnya itu, BCL sempat memperlihatkan senyumnya.

"Waktu baru-baru pacaran sama Ashraf, (lagu ini) tentang perasaan saya di saat saya mulai merasakan perasaan cinta tapi belum tahu maunya apa sih sama saya," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Penampilan Bunga Citra Lestari tersebut terasa penuh haru. Setelah 'Tentang Kamu', BCL membawakan 'Cinta Sejati' dan 'Karna Ku Cinta Kau' dan langsung disambut tepuk tangan penonton.

Bunga Citra Lestari manggung lagiBunga Citra Lestari manggung lagi Foto: Hanif Hawari/detikHOT



Simak Video "Lama Absen di Dunia Akting, BCL Akui Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT