Nagita Slavina Dikabarkan Stres Usai Keguguran

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 29 Feb 2020 22:40 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Nagita Slavina mengumumkan dirinya mengalami keguguran. Kabar duka di balik harapan Nagita bisa memberikan adik untuk Rafathar Malik Ahmad.

Gigi, sapaan Nagita Slavina, pun tak kuasa menahan tangis saat mengetahui hal tersebut. Lantas, apakah istri Raffi Ahmad itu juga mengalami stres?

"Nggak sih, emang belum rezeki. Jadi ya kita semua ya udah," kata Amy Qanita saat ditemui di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).


Tak putus asa, Nagita Slavina tetap berusaha agar dikaruniai anak kedua. Mama Amy pun mengaku tak putus untuk memohon doa.

"Kita berdoa lagi sama Allah semoga dikasih lagi," tandas Amy Qanita.

Nagita Slavina baru mengetahui dirinya keguguran pada Jumat (28/2) malam. Pada saat itu, ia mengalami flek yang berlebihan.

"Jadi pas aku meeting ke Kemepar sama kamu dan ke PS, pas lagi pipis ini semuanya (keluar). Yaudah aku telepon kamu malemnya," kata Nagita Slavina dilihat detikcom, pada channel YouTube-nya, Sabtu (29/2/2020).


"Terus nangis-nangis deh," timpal Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengungkap bahwa Nagita Slavina sempat memastikan kehamilan keduanya tersebut melalui testpack dengan hasil positif. Namun, takdir Tuhan berkata lain.



Simak Video "Viral Ekspresi Rafathar Marah Kena Prank Raffi-Gigi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)