Wawancara Eksklusif

Cerita Achmad Megantara Perankan Sosok Bima yang Mencintai Widya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 09:00 WIB
Achmad Megantara
Foto: Instagram Achmad Megantara
Jakarta -

'KKN: di Desa Penari' menjadi horor yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020 ini. Salah satu karakter yang menarik diulik adalah sosok Bima, yang diperankan oleh aktor muda Achmad Megantara.

Tokoh Bima menjadi bagian yang sangat penting di dalam film yang diangkat dari kisah Simpleman tersebut. Seperti apa sih sosok Bima bagi Achmad Megantara?

"Jadi gw di film KKN di Desa Penari sebagai Bima, karakternya dia sahabat dari Nur (Tissa Biani) dulu waktu lagi pesantren pesantren bareng waktu di kampus juga bareng mereka satu fakultas," kata Achmad Megantara kepada detikHOT di Studio Fourmix, Ceger Jakarta Timur baru-baru ini.

Selain itu Achmad Megantara juga dituntut menjadi seorang pecinta alam yang memiliki solidaritas tinggi dan loyal. Tentu jadi sebuah tantangan baginya.

"Bima adalah Mapala mahasiswa pecinta alam trus dia tuh tipe ya kalo suka outdoor tapi dia nggak neko neko trus juga. Biasanya kalo mapala lebih ke solidaritasnya tinggi dan loyal," kata Megantara lagi.

Di sisi Lain sosok Bima mahasiswa yang berusaha mengejar cinta dari Widya yang diperankan oleh Adinda Thomas.

"Juga dia suka sama Widya (Adinda Thomas) ya dia berfikir karena cinta Widia apapun siap dilakukan untuk mendapatkan cinta Widya," tutupnya.

'KKN di Desa Penari' mengisahkan sekelompok mahasiwa yang berkunjung ke sebuah desa untuk melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata). Perjalanan yang awalnya terasa biasa-biasa saja ini ternyata berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan hingga membuat mereka trauma.

Mulai dari suara gamelan yang muncul entah dari mana sampai melihat sosok penari wanita yang secara tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di depan mereka. Kejadian demi kejadian aneh pun terus berlanjut di tengah kegiatan mereka di Desa Penari.

Film horror ini disutradarai, Awi Suryadi dan diproduseri, Manoj Punjab, akan tayang pada 19 Maret 2020. Melibatkan para aktor seperti Fajar Nugraha (Wahyu), Aghininy Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton), Adinda Thomas (Widya), hingga Tissa Biani (Nur).



Simak Video "Sandiaga Uno Pastikan Vaksinasi di Wisata Vaksin Gratis untuk WNI"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/aay)