Pesan Syifa Hadju Buat Mereka yang Dapat Ancaman

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 29 Feb 2020 19:45 WIB
Syifa Hadju saat ditemui di Polresta Tangerang Selatan.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Syifa Hadju mendapat ancaman mengerikan. Ia diteror akan diculik, diperkosa hingga dibunuh oleh beberapa akun yang diduga fans.

Mengenai hal itu, ia mempunyai pesan kepada masyarakat luas. Jika mendapatkan perlakuan yang sama, jangan ragu untuk melapor dan meminta perlindungan kepada pihak yang berwajib.

"Sebenarnya aku ngelapor juga, aku pikir banyak banget kali ya orang-orang di luar sana yang mungkin mengalami hal yang sama," ujar Syifa Hadju di Polres Tangerang Selatan saat ditemui Jumat (28/2/2020).

"Kayak pengancaman apalagi sampai ke arah pemerkosaan atau dengan hal-hal seperti itu. Jadi ya nggak ada salahnya sih untuk ngelapor," sambungnya.

Apalagi, menurut Syifa Hadju, di era digital sekarang ini. Banyak orang yang tidak bertanggung jawab melontarkan kalimat pedas melalui media sosial mereka.

"Kalau sosial media itu bukan berarti nggak kelihatan mukanya, nggak bisa ketahuan siapa pelakunya. Apalagi dengan teknologi sekarang yang udah jauh lebih canggih. Selama ini aku udah kayak pengin ngelapor pengin ngelapor, cuma mungkin pada mikirnya kayak 'ah gretak gretak doang," kata Syifa Hadju.

"Tapi kali ini aku benar-benar ngelakuin karena emang aku ngerasa terancam dan udah nggak nyaman. Jadi semoga buat orang-orang di luar sana lebih berhati-hati dalam berkata untuk ngirimin message ke orang, komen ke Instagram orang, kita nggak pernah tahu impact besar apa yang kita lakuin buat orang lain soalnya," tukas wanita 19 tahun itu.



Simak Video "Syifa Hadju dan Rizky Nazar Sudah Lamaran hingga Bangun Rumah?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/aay)