detikHot

Round Up

Kebahagiaan Glenn Fredly dan Citra Kirana, Kesedihan Nagita Slavina

Sabtu, 29 Feb 2020 19:15 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Glenn Fredly & Mutia Ayu Foto: Instagram @mutia_ayuu
Jakarta -

Pagi ini Sabtu (29/2/2020) dibuka dengan kabar bahagia dari penyanyi Glenn Fredly. Dia dan istrinya Mutia Ayu baru saja menyambut kelahiran putri pertama yang sudah mereka dambakan selama ini.

Kebahagiaan Glenn Fredly tampak dari tatapan matanya ke sang buah hati meski separuh wajahnya tertutup masker. Sementara sang istri Mutia Ayu tampak semringah difoto sambil berbaring.

Potret pertama mereka sebagai sebuah keluarga kecil diunggah Mutia Ayu ke Instagram. Glenn dan Mutia menamai anak mereka Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo yang nantinya akan akrab disapa Gewa.

Terselip doa dalam nama Gewa yang diberikan kepada sang putri. Menurut artinya, Gewa adalah seseorang yang memiliki tujuan dan senang berkelana. Seperti ayahnya yang adalah seorang seniman, secara arti namanya Gewa pun berarti seseorang yang punya daya cipta dan filosofis.

Kebahagiaan Glenn Fredly dan Citra Kirana, Kesedihan Nagita SlavinaFoto: Instagram @ glennfredly309

Kebahagiaan yang serupa juga tengah dirasakan oleh pesinetron Citra Kirana. Baru-baru ini, istri dari Rezky Aditya itu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil. Kehamilannya kini sudah memasuki usia 10 minggu.

Citra Kirana mengaku sempat kaget ketika pertama kali mengalami mual-mual karena hamil. Dia pun tidak menyangka bahwa apa yang selama ini dilihatnya di sinetron terjadi juga padanya. Kalau soal ngidam, sejauh ini belum ada yang aneh-aneh.

Hanya saja, sang suami jadi over protektif terhadap dirinya. Takut istri dan anaknya kenapa-kenapa. Hal ini diakui oleh Citra KIrana langsung ketika ditemui dalam sebuah kesempatan di kawasan Fatmawati pada Sabtu (29/2/2020).

"Iya karena ini hal baru buat kita berdua jadi mau jaga sekali," katanya. Meski demikian sang suami masih mengizinkannya untuk bekerja selama tahu batasan.

Kebahagiaan Glenn Fredly dan Citra Kirana, Kesedihan Nagita SlavinaFoto: Citra Kirana Hamil Anak Pertama. YouTube Citra Kirana

Di samping kabar gembira dari dua pesohor Indonesia tersebut, kabar yang cukup sedih datang dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ternyata Nagita Slavina belum lama ini mengalami keguguran.

Usia kandungannya yang baru memasuki satu bulan harus gugur. Pasangan ini curiga karena efek kelelahan, meski Raffi Ahmad menyebut bahwa keguguran terjadi karena efek pijat dan urut yang dilakukan oleh istrinya sepulang dari luar negeri.

Nagita sempat menangis karena kehilangan calon buah hatinya. Putra pertamanya, Rafathar, sempat menenangkan sang mama dengan member "puk-puk" sampai tertidur. Padahal sebelumnya, Gigi bercerita, Rafathar sangat senang karena akan punya adik.

Kebahagiaan Glenn Fredly dan Citra Kirana, Kesedihan Nagita SlavinaFoto: YouTube RANS Entertainment

"Insyaallah nanti supaya Aa' cepat punya adek, terus dia 'Iya mah', gitu," cerita Gigi soal obrolannya dengan sang anak.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com