detikHot

Round Up

Air Mata dan Ketegaran BCL di Panggung Pertama setelah Ashraf Meninggal

Sabtu, 29 Feb 2020 13:00 WIB Tim detikcom - detikHot
BCL menangis ingat Ashraf Foto: Instagram
Jakarta -

Sempat libur manggung karena masih berduka atas kepergian sang suami, kini BCL menguatkan diri buat menyanyi lagi. Perdana pasca meninggalnya Ashraf, BCL pun tampil di atas panggung pada Jumat (28/2/2020) malam.

Tidak sendirian, BCL yang malam itu menyanyi di SQ Dome, Jakarta Selatan, ditemani oleh dua sahabatnya. Ada Afgansyah Reza dan Vidi Aldiano yang memberikan dukungan buat perempuan yang akrab disapa Unge itu.

Afgan dan Vidi memuji ketegaran Bunga Citra Lestari yang akhirnya menemukan kekuatan untuk kembali lagi ke atas panggung. Keduanya pun mengaku terus bercanda demi membuat BCL berhenti menangis.

"Mereka bersedia melucu-melucu di samping saya supaya saya nggak nangis-nangis terus," kata BCL.

Kenangan tentang Ashraf tentu saja masih lekat di ingatan BCL. Malam itu pula nama Ashraf berkali-kali disebutnya. BCL yakin bahwa kini Ashraf juga merasa senang melihatnya bisa kembali menyanyi meski sosoknya sudah tiada.

"Insyaallah Ashraf juga amat sangat bahagia melihat saya di sini," ucap BCL.

Dalam panggung semalam, Bunga Citra Lestari membawakan beberapa lagu andalannya. Di antaranya 'Sunny', 'Pernah Muda', 'Aku Tak Mau Sendiri', dan 'Cinta Sejati'. Di lagu terakhir BCL sempat tercekat dan tak bisa menyelesaikan nyanyiannya karena haru. Beruntung dia mendapat semangat dari penggemar yang membantunya menyelesaikan lirik lagu tersebut.

BCL juga menyanyikan lagu 'Aku dan Dirimu' bersama Afgan dan Vidi. Kemudian lanjut ke lagu 'Karena Kucinta Kau' yang kembali membuatnya berurai air mata. Sambil menyeka air matanya, BCL tetap bisa sukses menyelesaikan penampilannya.

Ada satu pesan spesial dari BCL di panggungnya semalam. Dia memberi semangat kepada para single mother.

"Kalau di sini ada single mothers juga, kita doakan bisa!" ujarnya disambut tepuk tangan penonton.




Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com