detikHot

Wawancara Eksklusif

Jadi Artis, Aulia Sarah Jauh dari Hidup Mewah

Jumat, 28 Feb 2020 23:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Aulia Sarah saat ditemui di kediamannya. Aulia Sarah Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Aulia Sarah kecil ternyata sudah percaya diri lenggak-lenggok bak model. Berhasil meraih popularitas sebagai artis, Aulia ternyata bukan tipe yang neko-neko.

"Dunia artis, selebriti, wow sekali. Wownya itu beranekaragam, sangat macam-macam banget. Dari yang pro sampai kontra, tapi ya sudah aku menghormati dan memaklumi," ungkap Aulia Sarah kepada detikcom di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Tapi, untuk dirinya sendiri dia punya cara sendiri untuk mendapat popularitas. Aulia Sarah ternyata tipikal artis yang tak mau terlalu berlebihan.

"Untuk aku sendiri dengan cara aku sendiri aja sih. Aku mah yang penting yang pas-pas aja, aku lebih menjalani hidup yang sederhana aja," ucapnya.


Aulia juga masih sangat ingat bagaimana perjuangannya sampai di titik sekarang. Mulai dari bingung casting sana-sini, Aulia Sarah menghormati dan menikmati proses perjalanan kariernya.

"Sekarang kalau diingat-ingat itu kayak puasnya dapat. Gila sih. Makanya sekarang aku udah di titik sekarang ini berusaha mencoba jalanin di dunia ini ya udahlah yang pas-pas aja, sederhana, nggak mau kayak harus glamour all the time, bikin sensasi karena ngerasa kok gue udah nggak diperhatiin lagi sih kayak waktu kemarin gue sinetron," jabarnya.

"Aku percaya dunia gini seperti roda berputar. Ada masanya, yang penting masih ada yang nyari, masih ada yang percaya sama kualitas lo, alhamdulillah masih laku," tutup Aulia Sarah.




Simak Video "Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Berteman dengan Ular"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Sensualitas Aulia Sarah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com