Wawancara Eksklusif

Aulia Sarah Tetap Seksi Meski Berpakaian Tertutup

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 20:49 WIB
Aulia Sarah saat ditemui di kediamannya.
Aulia Sarah Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Aulia Sarah pernah jadi sorotan ketika berperan sebagai gadis pesantren di 'Pesantren & Rock n' Roll'. Bukan sekali, Aulia jadi perempuan berhijab dalam sinetron dan film.

Image seksi bagi Aulia Sarah sudah tidak membuatnya merasa istimewa. Tapi, pernah ada salah satu lawan mainnya tiba-tiba memujinya seksi ketika Aulia menggunakan hijab untuk keperluan syuting.

"Ada satu komen yang nggak pernah aku lupa. Jadi karena si seksi itu udah nempel banget di jidat aku, sampai aku ketemu salah satu lawan main, kita pernah bareng di satu judul FTV baru pertama kali kenal," cerita Aulia Sarah kepada detikcom, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Tiba-tiba dia bilang, 'Kamu tuh beneran seksi ya'," imbuhnya dengan menunjukkan mimik terkejut.

Dia tak menyangka mendapat ungkapan seperti itu di depan wajahnya langsung. Apalagi tampilannya saat itu tengah berhijab.


"Dan pada saat itu aku karakternya lagi pakai hijab. Aku kayak, 'Hah gimana?', 'Iya, kamu tuh emang seksi'" ucapnya.

Pemeran Badarawuhi dalam 'KKN di Desa Penari' itu pun langsung merasakan efek langsung usai penampilannya. Ternyata, saat dia memakai pakaian tertutup pun para pria melihatnya seksi.

"Ternyata seksinya itu bukan karena kamu pakai baju kebuka Owl (sapaan untuk Aulia), kamu sekarang pakai jilbab aja kamu seksi," kata Aulia Sarah.

"Aku yang, 'Wow... ini komennya lain'. Sampai ada orang yang komen seperti itu, aku pakai jilbab ada tetap seksi di mata pria. Oh ya udah oke. Ambil itu sebagai compliment aja," pungkasnya.



Simak Video "Wawancara Eksklusif 3 Ratu Kecantikan Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)