Romantis! Beckham Simpan Kenang-kenangan Kencan Pertama dengan Victoria

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 18:40 WIB
Victoria dan David Beckham
David Beckham dan Victoria Beckham. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Kemesraan David Beckham dan Victoria Beckham sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya selalu berhasil membuat banyak orang iri.

Baru-baru ini, David Beckham menunjukkan tiket kereta yang bertuliskan nomor telepon Victoria saat keduanya pertama kali bertemu pada 23 tahun lalu. Ternyata, David masih menyimpannya.

Mantan pemain Manchester United itu menceritakan jika dirinya pertama kali melihat Victoria dalam salah satu pertandingan klubnya itu. Keduanya pun bertemu seminggu kemudian namun ia gagal berbincang dengan mantan personel Spice Girls itu.

Kesempatan baru datang usai dirinya bertanding kembali beberapa minggu setelahnya. David akhirnya bisa berbincang dengan pujaan hatinya itu.

"Aku tak mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengannya hari itu, namun seminggu kemudian ia kembali ke Manchester untuk melihat pertandingan lainnya. Ia pun tampak sedang asyik minum, lalu akupun berpikir, 'Kenapa tidak? Aku akan mendapatkan nomornya," cerita David Beckham pada Jimmy Kimmel.

[Gambas:Instagram]

Mereka pun asyik berbincang selama berjam-jam di sana dan Victoria menuliskan nomor teleponnya di tiket kereta yang dinaikinya hari itu. Benda yang memiliki kenangan tersebut masih disimpan oleh David hingga saat ini.


"Dua puluh tahun kemudian dan empat anak," ucapnya seraya menunjukkan tiket tersebut.

Sebelumnya Victoria Beckham sempat mengunggah video saat keduanya diwawancarai soal kisah asmaranya. Dalam video tersebut David tampak mengungkapkan alasan dirinya mencintai Victoria.

"Aku tak bisa menyebutkan satu per satu, itu adalah semuanya, paket lengkap. Aku benar-benar jatuh cinta kepadanya," tutur David dalam video itu.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)