detikHot

celeb

Jessica Iskandar Dilema Pernikahan dan Kondisi Sang Ayah

Jumat, 28 Feb 2020 17:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Jessica Iskandar Foto: dok Palevi/detikHOT
Jakarta -

Pertengahan Maret 2020, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pemberkatan di Bandung, Jawa Barat. Hari pernikahan semakin dekat, sang ayah, Hardi Iskandar justru jadi korban tabrak lari.

Gara-gara kejadian itu, sang ayah mengalami patah tulang. Ada lima tulang rusuk dan satu tulang selangka yang patah. Jessica Iskandar pun menceritakan tak mungkin untuk menunda pernikahannya.

"Kalau misalnya diundur lagi bakal rugi lagi. Soalnya kan sudah bayar-bayar, dp, kirim undangan, undangan udah jadi kalau diundur pastinya sedih banget. Sekarang sebenarnya lebih sedih banget kalau papa aku nggak bisa datang di wedding aku," ungkap Jessica Iskandar di 'Pagi Pagi Pasti Happy', Kamis (28/2/2020).

Melihat kondisi ayah Jessica Iskandar, Richard Kyle juga tak tinggal diam. Dia merekomendasikan tempat dirinya saat berobat salah urat.

Jessica memuji tunangannya yang mau mengantar sang ayah bolak-balik ke Bekasi untuk terapi. Jessica Iskandar juga tak mau berpikir negatif kalau-kalau sang ayah tak bisa mendampinginya di pernikahan.

"Aku belum kepikiran ke situ. Aku masih berharap papa aku masih bisa hadir, jalan sama aku. Jadi aku nggak kepikir ke situ. Nggak tahu deh," ungkap Jessica Iskandar.

Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari sebuah mobil di kawasan Salemba. Bahkan sampai saat ini, sang penabran seperti belum diberikesadaran untuk mengakui kesalahannya.




Simak Video "Kakak Jessica Iskandar Belum Laporkan Pelaku Tabrak Lari ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com