ADVERTISEMENT

Wawancara Eksklusif

Seksi Itu Biasa Buat Aulia Sarah, Cantik Indonesia Baru Luar Biasa

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 17:14 WIB
Aulia Sarah saat ditemui di kediamannya.
Aulia Sarah seksi setuju? Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Di jejaring media sosial, Aulia Sarah dipuji jadi salah satu artis seksi. Pose dan mimik wajahnya punya pesona yang menggoda.

Banyak yang memuji keseksiannya. Melihat komentar-komentar seperti itu, pemeran Badarawuhi dalam 'KKN di Desa Penari' itu tidak merasa sebal.

"Aku nggak sebel sih sebenarnya orang punya penilaian cantiklah, maniskah, atau seksi, ya walaupun lebih banyak seksi, nggak sebal sama sekali. Bebas orang mau berpendapat apa, aku sih ya alhamdulillah selama menurut aku itu tidak melebihi batas wajar," ungkap Aulia Sarah saat ngobrol santai bareng detikcom di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Gadis berusia 28 tahun itu, justru merasa biasa-biasa aja jika orang menilainya seksi. Aulia Sarah justru merasa malu-malu bahagia, kalau ada orang yang menyebutnya cantik Indonesia.

"Kalau aku pribadi nih ya, yang bikn hati ehm... senang, kalau dibilang cantik Indonesia ya. Itu kayak bangga ya. Kalau dibilang seksi mah biasa aja. kalau dibilang cantik Indonesia, geer-geer sendiri," ungkapnya sambil tersipu malu.

"Itu sih yang bikin aku ngerasa lebih spesial kalau ada yang komen seperti itu," imbuh Aulia Sarah.

Dia sendiri tak menampik suka berpenampilan seksi. Sebagai aktris dia bisa mewujudkan dirinya seperti apa saja.

"Nggak salah mereka bilang aku seksi karena aku pernah memerankan yang seksi banget. Yaudah berarti aku berhasil memerankan jadi cewek seksi," tukas Aulia Sarah tersenyum.



Simak Video "Wawancara Eksklusif 3 Ratu Kecantikan Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT