Ngeri! Alur Ancaman Penggemar ke Syifa Hadju: Diculik, Diperkosa, Dibunuh

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 16:50 WIB
Syifa Hadju saat ditemui di Polres Tangerang Selatan.
Syifa Hadju (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Syifa Hadju ketakutan saat diancam akan dibunuh dan diperkosa. Ancaman itu diduga berasal dari penggemar.

Alur ancamannya pun sangat mengerikan. Mula-mula pelaku mengancam akan menculik, memperkosa, lalu membunuh Syifa Hadju setelah ia puas memenuhi nafsu bejatnya.

"Bahwa hari ini kita mau melaporkan adanya dugaan tindak pidana UU ITE Cyber, di mana adik kami mbak Syifa ini diancam dan diteror untuk dilakukan penculikan dan juga selain penculikan ada yang lebih dari pada itu," kata kuasa hukum Syifa Hadju, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Tangerang Selatan, kawasan Serpong, Banten, Jumat (28/2/2020).

Ancaman yang didapatkan Syifa Hadju dari berbagai macam akun media sosial. Hal itu berlangsung secara bertahap tapi semakin menjadi-jadi.

"Ancamannya lewat DM Instagram sebenarnya. Sebenarnya sudah lama diterornya, cuma aku nganggepnya kayak 'oh ya sudahlah paling juga iseng doang orang'," ujar Syifa Hadju.

"Cuma makin lama, makin lama ancamannya makin parah. Dan nggak cuma ke aku doang, sampai ke ibu aku, asisten aku, sampai ke orang-orang di sekeliling aku bahkan sampai ke contact person yang ada di profile Instagram aku juga dihubungi sama dia. Ancamannya sudah makin parah jadinya. Sudah gitu aku block di akun satunya, dia teror lagi pake akun yang lain," beber wanita 19 tahun itu.



Simak Video "Akting Bareng Mantan, Angga Yunanda-Syifa Hadju Nggak Canggung"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)