detikHot

celeb

Demi Film, Michelle Ziudith Nekat Kunyah Telur Sama Kulit-kulitnya

Jumat, 28 Feb 2020 10:10 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Michelle Ziudith Michelle Ziudith (Foto: Noel/ detikHOT)
Jakarta -

Ada hal-hal tak biasa yang harus dilakukan seorang aktris demi peran di film. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Michelle Ziudith. Dia nekat makan telur asin bersama kulitnya demi peran di film 'Mekah, I'm Coming'.

Di film itu, Michel berperan sebagai seorang perempuan bernama Eni. Eni adalah kekasih Eddy yang diperankan Rizky Nazar. Meski awalnya kebauan, Michelle bisa menjalankan adegan itu dengan baik.

"Jadi (Eni) memang bukan (perempuan) yang ayu. Kalau marah tuh kayanya harus makan telur sama kulit-kulitnya deh. Makan sama kulit-kulitnya, jadi ya baiklah. Sebenarnya telurnya sedikit agak bau ya, apalagi sama kulitnya, terus dikunyah," kata Michelle Ziudith saat screening film 'Mekah I'm Coming' di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

Michelle awalnya sempat ragu untuk melakukan adegan itu. Pada akhirnya, dia mencari tahu soal keamanannya.

"Aman nggak sih kalau ditelan sama kulitnya, cek ke google. Ah gak peduli, ini kan cintanya dan hidupnya nggak jelas. Ya sudah kita coba telan, nggak masalah," ujarnya.

Ide soal adegan mengunyah telur dengan kulitnya itu datang dari Michelle sendiri. Itu merupakan bagian dari pengembangan tokoh sebagai seorang gadis yang absurd.

"Muncul ide Eni kalau marah itu agak-agak absurb, sampai kulit-kulitnya pun dimakan. Itu adalah benar-benar di luar konsep dari seorang wanita yang kalem, anteng, sopan, ramah," pungkasnya.




Simak Video "Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Jadi Pasangan Kocak di Film Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com