Ayla Dimitri Ikhlas Harus Gagal Berangkat Umrah

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 28 Feb 2020 09:35 WIB
Ayla Dimitri
Foto: Rahmi Anjani
Jakarta -

Arab Saudi mengeluarkan perintah larangan umrah untuk sementara waktu guna mencegah penularan corona. Perintah larangan itu pun turut berimbas pada influencer Ayla Dimitri.

Ini adalah kali pertama Ayla Dimitri akan menjalankan ibadah umrah. Posting foto sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Ayla harus terima perjalanannya kemarin di-cancel.

"Hari ini harusnya kita sekeluarga berangkat Umroh. Kami berdua udah excited banget, apalagi ini bakal jadi kali pertama buat aku. Dan ternyata hari ini penerbangan ke Saudi semua ditutup dan cancel sehubungan dengan keadaan yang sedang terjadi. Sedih banget. Sedih. Dari dulu selalu kepingin mengunjungi tanah suci..," cerita Ayla Dimitri dalam postingannya, dilihat Jumat (28/2/2020).

"Tapi semua ini atas kehendak Allah SWT. InshaAllah nanti ketika waktunya pas dan rejekinya lagi, kita bisa pergi lagi. For now lets stay safe," lanjutnya.

Dia pun mencoba terus bersemangat untuk kembali kerja. Ayla kembali mengecek pihak-pihak yang sempat memberikannya job, tapi terpaksa saat itu dia tolak karena akan umrah.

"Yuk kita kembali bekerja! Buat yang kemarin aku sempet info gak available karena aku pergi Umroh, please hit me up (sambil aku track di whatsapp pun). InshaAllah kita berjodoh," ungkapnya.

Ayla Dimitri juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya untuk persiapan umrah.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Arab Saudi Setop Umrah, Travel di Parepare Tetap Buka Pendaftaran"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)