detikHot

celeb

David Beckham Puji Pangeran Harry: Ia Menakjubkan

Kamis, 27 Feb 2020 20:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
JOHANNESBERG, SOUTH AFRICA - JUNE 19:  Prince William and Prince Harry (R) smile with David Beckham (C) at an FA reception at the Saxon Hotel on June 19, 2010 in Johannesberg, South Africa. (Photo by Owen Humphreys - WPA Pool/Getty Images) Pangeran William. David Beckham dan Pangeran Harry. Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Seluruh dunia tengah menyoroti Pangeran Harry dan Meghan Markle usai keduanya memutuskan untuk keluar dari Keluarga Kerajaan Inggris. Beberapa bahkan memberikan kritikan pedas kepada keduanya.

Namun David Beckham justru mengungkapkan rasa kagumnya kepada sosok Pangeran Harry. Dilansir dari Entertainment Tonight, Kamis (27/2/2020), ia mengaku sangat bangga dengan pilihan temannya itu.

"Aku belum bicara dengan Harry terkait pilhannya untuk pindah. Kami (sering) berbicara sebagai teman dan itu adalah hal yang penting bagiku," tutur David Beckham.

"Aku pikir dia menikmati menjadi seorang ayah muda untuk pertama kalinya dan itu adalah hal yang sering kita bicarakan. Saat kau menjadi orangtua, itu akan mengubah semua hal," tambah ayah empat anak itu.

Beckham mengatakan Pangeran Harry juga sosok ayah yang sangat menakjubkan. Ia tumbuh menjadi ayah yang ideal bagi anak-anaknya itu.

"Kami mencintainya dan ia adalah orang yang menakjubkan. Aku pun bangga saat melihatnya tumbuh sebagai individu dan seseorang yang diinginkan oleh para tiap ayah. Setiap ayah ingin dicintai anak-anaknya dan itu yang aku lihat darinya," ungkapnya.

Sebelumnya sempat beredar kabar soal pertengkaran antara Pangeran Harry dan David Beckham. Hal itu disebabkan bocornya cerita soal Meghan Markle yang kala itu bertunangan dengan Pangeran Harry.

Meghan yang takut kisahnya bocor pun langsung meminta Pangeran Harry untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun ternyata tuduhan itu tak terbukti dan hanyalah isu belaka.

"Entah kenapa, dia takut Victoria ada di balik bocornya cerita tentangnya. Maksudku, dia menduga Victoria Beckham secara pribadi menelepon wartawan untuk memberi mereka cerita adalah konyol," ujar salah seorang sumber pada Pagesix pada 2017 lalu.




Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com