detikHot

celeb

Jennifer Aniston: Dulu Karyawan Toko Es Krim Kini Digaji Rp 28 Miliar

Kamis, 27 Feb 2020 19:01 WIB Nugraha - detikHot
Jennifer Aniston Jennifer Aniston Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Aniston hampir bangkrut sebelum nekat ikut audisi. Dalam audisi itu, ia menghabiskan uang sebesar $ 100 USD terakhirnya untuk set foto.

Sebelum memutuskan untuk nekat ikut audisi, Jennifer Aniston pernah menjadi karyawan di sebuah toko es krim. Ikut audisi itu juga bukan hal mudah, sebab ia harus menunggu lebih dari dua tahun.


"Saya menunggu sekitar dua setengah tahun, sementara itu saya ikut audisi. Saya bahkan tak bisa mendapatkan peran untuk iklan," ungkap Jennifer Aniston.

Di tengah kondisi itu, Jennifer Aniston beruntung mendapat peran dalam komedi situasi yang disebut Muddling Through. Itu juga setelah ia mendapat bantuan dari teman-temannya.

Jennifer Aniston kemudian membaca skrip serial 'Friends'. Setelah melihat naskah itu, ia mengaku langsung jatuh hati untuk bisa tampil di sana.

"Itu sezaman denganku, itu adalah New York City, itu lucu dan menarik. Aku tak pernah membaca yang seperti itu," tuturnya.

Sejak itu, kekayaan Jennifer Aniston langsung melesat. Ia mulai menghasilkan $ 22.000 USD tiap episode.

Pada akhir musim 'Friends', gaji Aniston per episode bahkan mencapai satu juta dolar. Dalam wawancara dengan Sandra Bullock, Aniston mengungkap kunci nyata kesuksesan dalam hidup.


"Tak perlu khawatir tentang itu, tetap nikmati pengalamannya," tukasnya.

Kini, setelah 26 tahun berperan sebagai Rachel, Jennifer Aniston akan mengulangi perannya dalam reuni 'Friends'. Dan aktris berusia 51 tahun itu akan mendapatkan $ 2 juta USD setara Rp 28 miliar, dari situ.


[Gambas:Instagram]







Simak Video "Jennifer Aniston cs Siap Reunian 'Friends' di HBO Max"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com