detikHot

celeb

Tanpa Embel-embel Gelar, Pangeran Harry Minta Dipanggil 'Harry' Saja

Kamis, 27 Feb 2020 17:40 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Meghan Markle Harry dan Meghan (Foto: Getty Images)
Edinbrugh -

Banyak perubahan yang terjadi setelah Pangeran Harry memutuskan untuk meninggalkan keluarga kerajaan. Kini, dia meminta dipanggil tanpa embel-embel gelar maupun sebutan 'Pangeran'.

Momen ini terjadi saat menghadiri pertemuan Travalyst di Edinbrugh, Skotlandia pada Rabu (26/2). Ini merupakan acara pertama Harry di UK setelah menetap di Kanada.

Seperti dilansir People, Kamis (27/2/2020), pemandu acara Ayesha Hazarika mengatakan bahwa Harry meminta dipanggil tanpa gelar. Dia lalu mempersilakan suami Meghan Markle untuk naik ke panggung.

"Dia menegaskan agar kita hanya memanggilnya 'Harry'. Jadi, mari kita beri sambutan hangat untuk Harry," kata Ayesha.

Harry lalu naik ke atas panggung dengan sambutan meriah. Dia kemudian bicara soal industri pariwisata hingga masalah lingkungan.

Sebelumnya diberitakan, Harry dan Meghan akan resmi jadi 'rakyat biasa' pada 31 Maret 2020. Ini merupakan imbas keputusan keduanya meninggalkan keluarga kerajaan.

Ratu Elizabeth juga sudah melarang Meghan Markle dan Pangeran Harry menggunakan titel Sussex Royal. Pekan lalu, juru bicara Harry dan Meghan menyatakan bahwa mereka tidak akan memakai nama 'Sussex Royal' untuk nama yayasan mereka.




Simak Video "Netflix Lirik Peluang Kerja Sama dengan Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com