Kasus Narkoba Vitalia Sesha Terkait dengan Lucinta Luna?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Feb 2020 12:57 WIB
Polres Jakarta Barat merilis kasus narkoba artis Vitalia Sesha, Kamis (27/2/2020). Polisi menghadirkan Vitalia Sesha dalam kegiatan jumpa pers tersebut.
Vitalia Sesha (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Artis Vitalia Sesha ditangkap Polres Jakarta Barat dua pekan setelah Lucinta Luna diciduk. Adakah kaitan antara kasus narkoba keduanya?

"Ini semua tidak ada (hubungannya), masing-masing," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Vitalia Sesha ditangkap di sebuah apartemen di Kemayoran pada Senin (24/2) saat transaksi narkoba. Penjual narkoba ke Vitalia Sesha dan Lucinta Luna disebut bukan dari jaringan yang sama.

"Karena yang mengantarkan barang itu nggak ada hubungannya. Karena murni dari kelompok mereka sendiri," ujarnya.

Lucinta Luna / Lucinta Luna / Foto: Rifkianto Nugroho

Polisi juga menyelidiki pemasok narkoba ke Vitalia Sesha. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi, sabu, dan happy five.

"Yang mengantar ini masih kita dalami oleh penyidik. Mudah-mudahan segera kita tahu nanti dari mana barangnya tersebut," ungkapnya.

Lucinta Luna sendiri ditangkap Polres Jakarta Barat pada 11 Februari 2020 yang lalu. Dia kemudian ditetapkan sebagai tersangka psikotropika karena positif benzo.



Simak Video "Kapok Terjerat Narkoba, Vitalia Sesha Jadi Selektif Pilih Pergaulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)