detikHot

celeb

Bukan Cuma Di-endorse, Gisel Juga Belanja di Akun Tersangka Carding

Kamis, 27 Feb 2020 12:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Gisel atau Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Cikini. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Gisel tidak cuma di-endorse oleh akun @tiketkekinian. Tapi, Gisel juga merasakan jadi customer akun yang diduga melakukan illegal acces dengan membobol kartu kredit orang lain atau carding.

"Even setelah itu pun aku jadi customer-nya aku beli, belanja, di dia kalau mau pergi-pergi karena lebih murah," kata Gisel kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Tapi ternyata, akun tersebut menjadi tersangka pembobol kartu kredit atau carding. Padahal selama ini Gisel merasa mendapat pelayanan yang baik.

"Sama dia itu didatengin, dianterin, dicheckin-in, kita juga ketemu orangnya biasa-biasa saja, nggak gimana-gimana juga. Suami istri, maksudnya kita juga kan nggak ada curiga, nggak kepikiran. Kalau ini terbukti benar ya saya sedih juga," kata Gisel.

"Aku saja sudah belanja sendiri kan benar-benar nggak nyangka. Aku juga sampai rekomen ke orang-orang. Benar-benar nggak pikiran jelek," sambungnya.

Saat membeli promo di akun tersebut, Gisel tidak menggunakan kartu kredit. Saat itu, dirinya melakukan transfer dan tak mengerti modus penipuan yang dilakukan oleh @tiketkekinian.

"Saya sih transfer. Aku nggak ngerti gimana modusnya ya. Mungkin, nggak ngerti ngambilnya dari mana. Sampai ada laporan kayak gini kan berarti kan emang ada yang merasa dirugikan. Mungkin butuh diselidiki, kalau posisi kita memang sebagai saksi aja sih," pungkas Gisel.




Simak Video "Gisel dan Tyas Mirasih Terseret Kasus Carding, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com