detikHot

celeb

Akhirnya Ditangkap, Vitalia Sesha Sudah Diikuti Polisi Beberapa Hari

Kamis, 27 Feb 2020 12:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Polres Jakarta Barat merilis kasus narkoba artis Vitalia Sesha, Kamis (27/2/2020). Polisi menghadirkan Vitalia Sesha dalam kegiatan jumpa pers tersebut. Vitalia Sesha (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Vitalia Sesha ditangkap saat transaksi narkoba di sebuah apartemen. Ternyata, dia sudah diikuti oleh polisi selama beberapa terakhir.

"Untuk publik figur VS ini, itu sudah beberapa hari kami ikuti. Secara teknis kasus ini masih akan kami kembangkan," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Ronaldo Siregar, pada rilis perkara Vitalia di Polres Jakbar, Kamis (27/2/2020).

Vitalia dibekuk di apartemennya kawasan Pademangan, Kemayoran, Jakarta Utara pada 24 Februari 2020. Tak sendiri, dia ditangkap bersama kekasihnya yang berinsial A.

Vitalia dan kekasihnya sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Hal ini berdasarkan tes urine yang positif narkoba.

"Tersangka (status)" tambah Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Tes urin positif, menggunakan pertama metaphetamine, yang kedua amphetamine, yang ketiga benzo dari happy five," lanjutnya.

Saat rilis berjalan, Vitalia dan kekasihnya hanya dapat tertunduk saja sambil menutupi wajahnya dengan masker. Pihak Polres Jakbar juga belum memberikan kesempatan untuk keduanya memberikan pernyataan atas kasusnya lantaran masih dalam proses pendalaman oleh Sat Narkoba Polres Jakbar.




Simak Video "Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Saat Sedang Transaksi Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com