Deretan Barang Bukti yang Ditemukan saat Vitalia Sesha Ditangkap

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 27 Feb 2020 11:39 WIB
Rilis penangkapan Vitalia Sesha
Foto: Rilis Vitalia Sesha (Pingkan/detikhot)
Jakarta -

Vitalia Sesha dan teman prianya dirilis pihak kepolisian hari ini terkait narkoba. Dalam kesempatan itu, pihak berwajib juga memperlihatkan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Vitalia Sesha.

Atas penangkapan Vitalia ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 0,63 gram, H5 3 papan, alat penghisap (bong) dan sejumlah telepon genggam.

"Penangkapan barang bukti ekstasi 10 butir sesuai pesanan. Ada H5 3 papan, 1 papan sekutar 10 berarti 30 butir, dikembangkan lagi penggeledahan disitu ditemukan lagi 1 plastik kecil sabu berat 0,63 gram, h5 4 butir," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat rilis kasus di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

"Dan juga alat-alat penghisap sabu lengkap di kamar si A. Kamar udah disewa sekitar 7 bulan yang lalu dengan VS. Sekarang yang bersangkutannya udah dibawa ke Polres Metro Jakbar untuk pengembangan," lanjut Yusri.

Di kasus ini, Vitalia Sesha dinyatakan positif narkoba. Dia ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Ini adalah kasus narkoba kedua yang menyeret nama Vitalia Sesha. Sebelumnya, Vitalia ditangkap atas kasus serupa pada 2015. Namun hal itu disebut tak terbukti.



Simak Video "Kekesalan Vitalia Sesha Gegara Dicap Sebagai Simpanan Pejabat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)