detikHot

celeb

Penampakan Vitalia Sesha Berbaju Tahanan Narkoba

Kamis, 27 Feb 2020 11:18 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rilis penangkapan Vitalia Sesha Foto: Rilis Vitalia Sesha (Pingkan/detikhot)
Jakarta -

Polisi merilis kasus narkoba yang menjerat Vitalia Sesha hari ini. Ditemui di Polres Jakarta Barat, polisi juga memperlihatkan barang bukti yang ditemukan saat penangkapan.

Bukan hanya itu, di sana juga ada Vitalia Sesha dan teman pria yang dikabarkan adalah kekasihnya. Berbaju tahanan narkoba warna hijau, Vitalia dan teman prianya tertunduk saat rilis berlangsung.

Rambut Vitalia pun tergerai. Sang teman pria mengenakan masker pada kesempatan itu. Hingga saat ini, belum ada satu kata yang dikeluarkan Vitalia Sesha saat rilis berlangsung.

Sedangkan dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian sendiri menyatakan Vitalia Sesha resmi dinyatakan tersangka.

"Hasil tes urine kepada dua orang ini, pasangan ini positif sabu. Yang kedua, amfetamine. Yang ketiga benzo. Kandungan happy five itu benzo," kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Jakbar, Kamis (27/2/2020).

"(Status) tersangka dan sudah kita lakukan penahanan," tambahnya.

Vitalia Sesha ditangkap pada Rabu (26/2) malam di kawasan Jakarta Utara. Penangkapan itu berawal dari informasi adanya penyalahgunaan narkoba.

Tim Satuan Narkoba Polres Jakbar dipimpin Kanit 2 AKP Maulana Mukarom kemudian menyelidiki informasi tersebut. Dan benar saja, saat melakukan penggerebekan di apartemen, polisi menemukan Vitalia bersama teman prianya sedang mengonsumsi narkoba.




Simak Video "Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Saat Sedang Transaksi Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com