detikHot

celeb

Dipanggil Jadi Saksi Kasus Carding, Gisel Kaget Setengah Mati

Kamis, 27 Feb 2020 11:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Gisel atau Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Cikini. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nama Gisella Anastasia atau Gisel terseret dalam kasus illegal acces dengan bobol kartu kredit atau carding. Gara-gara itu, Gisel dipanggil ke Polda Jawa Timur guna menjadi saksi.

Dia pun baru tahu salah satu akun yang meng-endorse dirinya bermasalah, ketika mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur. Gisel pun terkaget-kaget.

"Iyalah aku kaget setengah mati. Nggak nyangka kan PR juga mesti ke Surabaya, semua juga akomodasi sendiri juga, kita-kkta juga. Tapi nggak apa-apa kita support hukum di Indonesia," aku Gisel kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Gisel mengatakan dia mendapat panggilan minggu ini. Hanya saja dirinya tak bisa datang lantaran sudah ada jadwal pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

"Kita jadinya datang lagi atur waktu. Kita harusnya dipanggilnya kemarin atau hari ini gitu, tapi kita nggak bisa kan mendadak begitu, udah rapet pekerjaannya," ungkapnya.

Gisel tak menyangka endorse dari sebuah akun @tiketkekinian yang menjual promo tiket pesawat dan hotel disalahgunakan untuk membobol kartu kredit orang lain. Selama di-endorse, Gisel sudah pernah bertemu dengan orang yang meng-endorse-nya."Kita lagi atur lagi, mudah-mudahan bisa ya. Jadi saksi saja karena kemarin kita sempat di-endorse," tutur Gisel.

"Kalau gini nggak ngeh gitu. Sama dia itu didatengin, dianterin, dicekin-in, kita juga ketemu orangnya biasa-biasa saja, nggak gimana-gimana juga. Suami istri, maksudnya kita juga kan nggak ada curiga, nggak kepikiran. Kalau ini terbukti benar ya saya sedih juga," tukas Gisel.




Simak Video "Kesandung Kasus Carding, Gisel dan Tyas Mirasih Merugi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com