detikHot

celeb

Vitalia Sesha Ditangkap karena Narkoba, Ini Sederet Kontroversinya

Rabu, 26 Feb 2020 19:30 WIB Nugraha - detikHot
vitalia sesha ditangkap Vitalia Sesha ditangkap karena narkoba. (Noel/detikhot)
Jakarta -

Vitalia Sesha bukan pertama kali ditangkap karena narkoba. Pada 2015, ia ditangkap saat berpesta narkoba.

Pemilik nama Andi Novitalia (AN) atau tenar dengan nama keartisan Vitalia Sesha itu ditangkap tengah pesta narkoba.


"Kami tangkap tujuh pemuda-pemudi di sebuah hotel di Ancol sedang pesta narkoba," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Susetio di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Susetio menjelaskan Vitalia Sesha beserta enam rekannya ditangkap polisi pada Sabtu (11/7) pukul 15.30 WIB di kamar No 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

"Iya, saat penggeledahan di kamar 657, ada Vitalia," terangnya.

Setelah penangkapan, langsung dilakukan tes urine. "Hasil tes urine tiga orang positif narkoba, yakni Vitalia Sesha (AN), CK, dan SR," jelas Susetio.

Kini Vitalia Sesha kembali ditangkap karena narkoba. Namun polisi belum banyak memberi informasi mengenai penangkapan itu.


"Membenarkan saja dulu, AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba," ungkap Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Nggak ada pertanyaan lagi, besok saja kita rilis karena masih didalami," tukasnya.

Vitalia Shesha merupakan mantan model majalah dewasa yang sempat menjadi perbincangan setelah disebut dekat dengan Ahmad Fathanah, yang terjerat kasus korupsi. Sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih, jam tangan mewah, dan sejumlah uang disita dari perempuan cantik ini.

Siapa sebenarnya Vitalia? Vitalia sempat diwawancarai oleh male.detik.com edisi April 2013. Pada wawancara tersebut, Vita mengaku menyenangi dunia modeling, berencana membuat album, dan menyukai pria bertipe bad boy.

"Aku sebenarnya lebih menyukai pekerjaan seperti ini, karena tidak terlalu menguras tenaga ketimbang stripping sinetron" kata Vitalia beberapa waktu lalu.


Lalu bagaimana hubungan Vitalia dengan Fathanah? Berdasarkan informasi yang didapat, Fathanah bertemu pertama kali dengan Vitalia pada November 2012. Namun tidak diketahui dalam acara apa mereka bertemu.

"Vitalia mengaku pernah diberi Honda Jazz, kemudian jam tangan. Kalau soal uang memang pernah diberikan," kata juru bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5).

Kepada penyidik KPK, Vitalia mengaku hanya sebatas berteman dengan Fathanah. "Dia mengaku teman," ucap Johan.

Fathanah adalah tersangka dugaan suap impor daging sapi dan kasus pencucian uang. Orang yang diduga kepercayaan Luthfi Hasan Ishaaq itu kini mendekam di Rutan KPK. KPK sudah melakukan beberapa penyitaan terkait aset Fathanah.




Simak Video "Vitalia Shesya Ditangkap Polisi Saat Sedang Transaksi Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com