Nyanyi di Penghormatan Kobe Bryant, Beyonce Larang Fotografer Memotretnya

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 26 Feb 2020 18:00 WIB
beyonce
Beyonce. Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Dalam acara penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan Gianna, Beyonce tampak hadir. Ia pun terlihat memberikan semangat kepada Vanessa Bryant di acara tersebut.

Tak hanya itu, Beyonce juga tampil membawakan lagu 'XO' di malam tersebut. Namun acara tersebut sempat diwarnai sedikit kericuhan karena Beyonce melarang seluruh fotografer yang hadir di sana saat hendak mengabadikan dirinya.

Beyonce yang tampil dengan setelan berwarna emas itupun meminta pada seluruh panitia dan pihak keluarga untuk melarang para fotografer mempublikasikan gambarnya.

"Hal itu sangatlah berat untuk keluarga Kobe dan para fans, Beyonce sangat mengontrol gambarnya (bahkan para fotografer harus mengirimkan dahulu gambarnya hingga diizinkan olehnya). Sehingga tak ada photografer yang diizinkan mengambil gambarnya di acara tersebut," tutur salah seorang sumber kepada Page Six.

Sementara itu selebriti lainnya seperti Christina Aguilera hingga Alicia Keys pun tak keberatan jika penampilannya diabadikan oleh fotografer.

Hal ini pun menuai kritikan tajam dari berbagai pihak. Salah satu kerabat dekat Kobe dan juga penyelenggara acara tersebut bahkan memberikan peringatan kepada Beyonce.


"Hal ini tak membantu imej Beyonce sama sekali. Acara penghormatan ini bukanlah untuknya," ujarnya.

Beyonce pun memilih mempublikasikan foto-foto penampilannya itu di website resmi miliknya yang mana sudah dikurasi oleh timnya sendiri. Hal itu mengingatkan publik akan kejadian pada 2013 lalu, di mana tim Beyonce meminta sebuah kantor berita online untuk menurunkan foto dirinya saat tampil di Superbowl.



Simak Video "Hasil Investigasi Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)