4 Kali Kebanjiran di 2020, Nycta Gina Terpaksa Ngungsi Naik Perahu

Indah Mutiara Kami - detikHot
Rabu, 26 Feb 2020 14:43 WIB
Nycta Gina
Nycta Gina (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Banjir kemarin merupakan yang kesekian kalinya terjadi di tahun 2020. Saking parahnya, Nycta Gina terpaksa mengungsi naik perahu.

Cerita itu ditulis Nycta Gina di Instagram. Dia mengunggah foto sedang naik perahu untuk menerjang banjir.

"Banjir utk ke-4 kalinya di th 2020 dan hari ini cukup parah menurut gw... setelah di banjir sblmnya kita bertahan di rumah dg sewa genset, smpai akhrnya kita terpaksa juga ngungsi krn air terlalu tinggi, blm ada tanda2 surut dan mobil penyewaan genset ga bs masuk..." tulis Nycta Gina seperti dilihat pada Rabu (26/2/2020).

Akhirnya, Nycta Gina memutuskan untuk mengungsi dari rumah. Mereka mau tak mau harus naik perahu sambil didorong oleh warga yang lain.

"Demi bisa kerja, demi bisa ke dokter krn utauti lg sakit akhrnya kita naik perahu... dikira ke gili terawangan kali naik perahu... iniii mah giliiingaaaaaan... banjir kok 2 hari sekali," ungkapnya sambil memberi emoticon menangis.

Tak lupa, Nycta Gina mengucapkan terima kasih kepada para warga yang membantu. Dia berharap ini terakhir kali kebanjiran.

"Makasii yaa bapak2 hebat yg dorongin perahu kita, mdh2an sehat selalu, panjang umur, murah rezeki dan sll dlm keberkahan Allah SWT... Semoga ga ada banjir2 berikutnya lagi, amin," tutup Nycta Gina.

View this post on Instagram

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on Feb 25, 2020 at 2:39am PST



Simak Video "Cerita Nycta Gina Jadi Penyuluh Kesehatan saat Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)