detikHot

celeb

Pendapat Sang Anak saat Gwyneth Paltrow Jual Alat Bantu Seks

Rabu, 26 Feb 2020 14:26 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: Gwyneth Paltrow attends the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Gwyneth Paltrow. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Pada awal Januari lalu, Gwyneth Paltrow sempat jadi perbincangan usai meluncurkan produk alat bantu seks di website miliknya. Ia menjual sebuah lilin yang memiliki aroma layaknya organ intim wanita.

Hal itupun jadi pembahasan di media sosial dan beberapa membuat candaan soal produk bintang 'Avengers' itu. Lalu bagaimana perasaan putranya bersama Chris Martin, Moses yang berusia 13 tahun?

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel, Gwyneth Paltrow mengakui jika sang anak sempat malu saat mengetahui ibunya menjual alat bantu seks. Namun Gwyneth berhasil mengubah pendapat Moses dari malu menjadi mendukung dan bangga dengannya.

"Dia (Moses) seperti,'Awalnya aku merasa hal itu sangat memalukan melihat vibrator ada di website mu dan kini aku merasa itu hal yang keren!'" tuturnya menirukan ucapan Moses pada Jimmy.


Gwyneth pun mengatakan jika sulit bagi para anak-anak yang memiliki orangtua publik figur, karena mereka akan selalu jadi sorotan.

"Tentu saja, kedua orang tua mereka selalu diawasi publik. Itu adalah hal yang menarik untuk melihat anak-anak tersebut berkembang bersama berubahnya perjalanan karier kami," ungkapnya.


Gwyneth memang telah keranjingan bisnis dalam beberapa tahun ke belakang. Semenjak mendirikan situs Goop pada 2008 lalu, ia pun membuat situs yang awalnya majalah itu menjadi tempat menjual beraneka barang.

Bahkan cerita bisnisnya itupun diangkat dalam sebuah serial di Netflix bertajuk 'The Goop Lab'.




Simak Video "Ucapan Ultah Gwyneth Paltrow untuk Chris Martin"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com