detikHot

celeb

Untuk Pelaku Tabrak Lari, Baca Nih Pesan dari Keluarga Jessica Iskandar!

Rabu, 26 Feb 2020 14:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Jessica Iskandar Jessica Iskandar (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar mengalami tabrak lari. sehingga syok hingga kesulitan bernapas. Keluarga pun menitipkan pesan untuk pelaku.

Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, mengatakan keluarga akan sangat menghargai jika pelaku punya kesadaran untuk datang minta maaf. Mereka pun tak berniat untuk lapor polisi.

"Iyalah kita juga, balik lagi maksudnya siapa yang mau juga kan (ada kejadian gini). Kita juga orangnya bukan yang ngotot, kita bukan orang yang ngotot-ngotot gitu," kata Erick kepada detikcom, Rabu (26/2/2020).

"Cuma saja, saya rada sedih itu kan orang tua di jalan sendirian, kenapa nggak diantar pulang. Kalau diantar pulang pun kita nggak ada yang langsung ngamuk. Sekarang aja dimalpraktik aja kita nggak lapor," sambungnya.

Saat itu, Hardi yang berusia 70 tahun sedang mengendarai motor sendirian untuk beli buah. Akan tetapi, ada mobil yang menabrak motor Hardi.

"Itu umur 70 tahun ditabrak, sendirian nggak ditolongin. Secara kemanusiaannya gimana. Pasti kita ngerti orang nggak punya uang atau apa. Paling nggak diantar saja pulang. Kita tahu kan di jalan ada yang salah ada benar. Cuma dari sisi kemanusiaannya aja, ini sudah tua," tuturnya.

"Saya pun, saya rasa kalau saya melakukan itu lihat sudah tua kalau saya nabrak saya antar ke rumah, kalau nggak mau ke rumah sakit. Ini kan jarak tempat kejadian sama ke rumah nggak jauh," tegas Erick.

Untuk Pelaku Tabrak Lari, Baca Nih Pesan dari Keluarga Jessica Iskandar!Foto: Armada



Simak Video "Kakak Jessica Iskandar Belum Laporkan Pelaku Tabrak Lari ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com