detikHot

celeb

Penyambung Lidah, Tina Toon Ingin Pemprov Prioritaskan Dana ke Banjir

Rabu, 26 Feb 2020 13:28 WIB Anisa Fitria - detikHot
Tina Toon Foto: Dok. Instagram/Tina Toon
Jakarta -

Tina Toon kecewa dengan pemerintah karena daerahnya kembali banjir dalam dua bulan belakangan. Ia meminta pihak terkait untuk segera mengatasi bencana.

Tina berharap pemerintah bisa memprioritaskan dana ke bencana banjir. Ia ingin masalah ini cepat kelar.

"Iya jadi memang kemarin itu kita sudah kebanjiran terus mohon doanya untuk masyarakat supaya ini bisa diselesaikan secepatnya. Ini juga buru-buru banget karena ada rapat fraksi bikin pansus banjir supaya disegerakan agar anggaran Pemprov bisa diprioritaskan pada bencana banjir," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).


Tina Toon bercerita soal daerahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, biasanya tak mudah kebanjiran. Tapi, ia heran saat ini hunian keluarganya tergenang air.

Tina mau pemerintah melakukan evaluasi kerja. Sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, ia menjadi penyambung lidah masyarakat yang mengeluhkan soal banjir.

"Kecewa pastinya kecewa, karena memang kalau aku pribadi banjir di Kelapa Gading biasanya kalau dulu ada lah lima tahun sekali, setahun sekali, ini dalam dua bulan sudah lima kali, ini kan berarti ada yang salah, ini menjadi evaluasi besar untuk Pemprov dan kita sebagai anggota dewan, sebagai wakil rakyat mewakili masyarakat harus teriak kenceng, karena masyarakat ini sudah ibaratnya kelima ini sudah pasrah. Mereka kerugiannya banyak, habis itu ibaratnya kan kita ini penyambung lidah masyarakat," tuturnya.

Penyambung Lidah, Tina Toon Ingin Pemprov Prioritaskan Dana ke BanjirFoto: Armada




Simak Video "Jadi Wakil Rakyat, Ini Langkah Tina Toon Atasi Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com