detikHot

celeb

Dulu Diduga Alami Malpraktik, Ayah Jessica Iskandar Kini Ditabrak Lari

Rabu, 26 Feb 2020 12:07 WIB Desi Puspasari - detikHot
Jessica Iskandar Foto: (dok.IG/Jessica Iskandar)
Jakarta -

Sekitar bulan April 2019 ayah Jessica Iskandar diduga jadi korban malpraktik. Baru sembuh, ayah Jessica, Hardi Iskandar kemarin jadi korban tabrak lari.

Hal itu yang membuat Erick dan Jessica Iskandar serta keluarga lainnya cukup kaget.

"Kita semua kaget, karena kan posisinya kita baru enakan, dari sakit terus sembuh. Lagi tenang-tenang tiba-tiba dapat kejadian begini," kata Erick dihubungi melalui telepon, Rabu (26/2/2020).


April 2019, ayah Jessica Iskandar sempat didiagnosis mengidap batu ginjal di salah satu rumah sakit di Jakarta. Namun, operasi untuk penyakit yang diidap Hardi gagal.

Padahal operasi sudah dilakukan sebanyak dua kali dan enam kali ada alat yang dimasukkan ke kemaluan sang ayah. Setelah sembuh, kondisi ayah Jessica Iskandar tidak seratus persen prima seperti dulu.



"Balik lagi dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena ini, lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, Papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini," tukas Erick.

Hardi Iskandar yang sedang mengendarai motor ditabrak lari oleh mobil kemarin di kawasan Salemba. Gara-gara kejadian itu, sang ayah mengalami syok, bengkak di kaki dan tangan kanannya, serta kesulutan bernapas.

Dulu Diduga Alami Malpraktik, Ayah Jessica Iskandar Kini Ditabrak LariFoto: Armada




Simak Video "Kakak Jessica Iskandar Belum Laporkan Pelaku Tabrak Lari ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com