detikHot

Round-Up

Soal Kelanjutan Perceraian Jenita Janet

Rabu, 26 Feb 2020 05:30 WIB Tim detikcom - detikHot
Jenita Janet Foto: Jenita Janet (Anisa Fitria/detikcom)
Jakarta -

Perceraian Jenita Janet dan Alief hingga kini masih terus berjalan. Alief akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan kepadanya.

"Ini sebenarnya bukan dewasa atau nggak, masalah pilihan, masalah pilihan hidup. Kalau saya sih maksudnya Janet tuh bersyukur, beliau dapat penghasilan dari hobi beliau. Dari menyanyi dapat penghasilan, kebetulan dulu saya sempat entertain juga jadi saya tahu, gimana cara ekspresi cara menyanyi ya saya support," kata Alief saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi.

Dalam perceraian tersebut, Jenita Janet mengaku lelah dengan sikap Alief yang dinilainya kekanak-kanakan. Yaitu memiliki hobi yang mahal dengan membeli sebuah motor Harley Davidson 1000 cc sampai ikut ke dalam komunitasnya.

"Betul, sama sekali (tidak didukung hobi saya) dan itu sudah terbukti yang sebelumnya saya jual, untung sekian puluh juta yang saya punya pun udah saya iklankan, tawarkan, udah Rp 100 juta," lanjutnya.

Alief bisa memastikan tidak ada yang disembunyikannya perihal komunitas moge tersebut. Untuk macam-macam pun ia mengaku tak berani.

"Padahal dari segi konsumsi saya sempat bilang dari segi beli apapun saya beli atas namakan dia. Jadi kalau saya macam-macam, curiga saya ngapain ya ambilah barangnya," ungkap Alief.

Sehingga, Alief pun hingga kini tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia percaya hubungan dengan sang istri bisa kembali lagi seperti semula.

"Ya karena saya merasa ini bukan kesalahan, ini bukan sesuatu yang diributkan. Ada menahan egonyalah," katanya.

"Sampai sekarang kita mediasi keluarga segala macam dia tetap seperti itu. Entah saya nggak tahu pertimbangannya apa. Pemikiran seperti apa, saya udah utarakan," pungkas Alief.

Soal Kelanjutan Perceraian Jenita JanetFoto: Armada




Simak Video "Dikabarkan Minta Cerai karena Harley, Ini Kata Jenita Janet"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com