detikHot

Round-Up

Momen Bahagia Maia dan Ahmad Dhani Kembali Sepanggung

Selasa, 25 Feb 2020 22:15 WIB Tim detikcom - detikHot
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Sepanggung di Indonesian Idol Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Ahmad Dhani dan Maia Estianty memberi kejutan belum lama ini. Keduanya tiba-tiba kembali satu panggung dan bikin penonton hingga anak-anak mereka heboh.

Penonton berteriak setelah keduanya saling menyapa dan memperagakan cium pipi kanan dan kiri. Keduanya tampak tak canggung dan saling menebar senyuman.

Pada awalnya, sang presenter Daniel Mananta memang mengajak Dhani untuk duduk di kursi juri yang dulunya memang sempat menjadi miliknya.

"Kita akan meminta Ahmad Dhani untuk duduk di kursi dewan juri," kata Daniel di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020).

Dhani kala itu datang karena ada babak challenge tribute to Dewa 19. Momen tersebut disebut Maia sebagai momen bahagia bagi anak-anak mereka.

[Gambas:Instagram]

"Ini adalah momentum kebahagiaan untuk anak-anak tercinta ya, Mas Dhani," kata Maia.

Momen tersebut juga diabadikan oleh anak-anak Maia dan Dhani melalui akun Instagram mereka. El Rumi bahkan menyebut moment tersebut sebagai mimpi yang menjadi nyata.

"24 Desember 2019 Gw:"Kira2 mungkin gak mereka (Ayah dan Bunda) duduk disatu meja juri yang sama?!" Dan....," tulis El di Instagram Story miliknya.

"2 bulan kemudian beneran diwujudin dong sama @indonesianidolid," sambungnya.

Daulu, Dhani memang pernah menjadi juri Indonesian Idol. Kini, saat Dhani tak lagi menjadi juri, Maia Estianty duduk di kursi juri bersama Anang Hermansyah, Judika, BCL (yang malam tadi digantikan Rossa), dan Ari Lasso.

"Thanks for making this happened though. Massive respect to the team that made this dream (my dream) into realtity," ucap El Rumi.




Simak Video "Pajang Video Maia Estianty, Ahmad Dhani Tutup Kolom Komentar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com