detikHot

celeb

Hobi Main Moge Tak Didukung Jenita Janet, Alief: Untungnya Juga Buat Dia

Selasa, 25 Feb 2020 21:45 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jenita Janet Foto: Jenita Janet (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Jenita Janet menceraikan Alief karena hobinya yang suka bermain moge. Alief pun buka suara mengenai hal tersebut.

Menurut Alief, sebagai seorang suami dan laki-laki biasa tak ada salahnya mempunyai sebuah hobi. Ia pun sangat menyayangkan hobinya tersebut tak didukung oleh istrinya itu.

"Betul, sama sekali (tidak didukung hobi saya) dan itu sudah terbukti yang sebelumnya saya jual, untung sekian puluh juta yang saya punya pun udah saya iklankan ,tawarkan, udah Rp 100 juta," kata Alief di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/2/2020).

Padahal hobinya bermain moge juga memiliki keuntungan untuk Jenita Janet. Jika ada transaksi jual beli, keuntungannya pun untuk Jenita Janet.

"Tapi dari sisi Janet saya yang terlalu kekanak-kanakan, padahal kalau ada hasilnya buat dia juga," sambungnya.

Alief bisa memastikan tidak ada yang disembunyikannya perihal komunitas moge tersebut. Untuk macam-macam pun ia mengaku tak berani.

"Padahal dari segi konsumsi saya sempat bilang dari segi beli apapun saya beli atas namakan dia. Jadi kalau saya macam-macam, curiga saya ngapain ya ambilah barangnya," ungkap Alief.

"(Pemicunya) ya itu, sebelumnya saya punya beberapa hobi yang tadinya saya punya satu dengan harga murah terus jual dapat dua berkembang jadi banyak. Kepuasan menurut saya di samping saya menjalankan pekerjaan, kewajiban saya sebagai manajer. Sisi lain seorang laki-lakilah, laki-laki harus punya hobi kan," tandasnya.




Simak Video "Dikabarkan Minta Cerai karena Harley, Ini Kata Jenita Janet"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com