detikHot

celeb

Alief Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Jenita Janet

Selasa, 25 Feb 2020 20:26 WIB Hanif Hawari - detikHot
Jenita Janet Foto: Jenita Janet (Anisa Fitria/detikcom)
Jakarta -

Alief akhirnya muncul di hadapan publik. Ia bicara soal perceraiannya dengan Jenita Janet.

Dalam sidang cerai kali ini, Alief datang bersama ibu kandungnya. Ibunya tersebut menjadi salah satu saksi tergugat dari pihak Alief.

"Ini sebenarnya bukan dewasa atau nggak, masalah pilihan, masalah pilihan hidup. Kalau saya sih maksudnya Janet tuh bersyukur, beliau dapat penghasilan dari hobi beliau. Dari menyanyi dapat penghasilan, kebetulan dulu saya sempat entertain juga jadi saya tahu, gimana cara ekspresi cara menyanyi ya saya support," kata Alief saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (25/2/2020).

Dalam perceraian tersebut, Jenita Janet mengaku lelah dengan sikap Alief yang dinilainya kekanak-kanakan. Yaitu memiliki hobi yang mahal dengan membeli sebuah motor Harley Davidson 1000 cc sampai ikut ke dalam komunitasnya.

"Terus di satu sisi saya punya hobi saya juga ingin mencoba cari penghasilan di situ, baik ikut join komunitas maupun dengan barangnya yang saya beli harga murah saya dandanin jual mahal malah sampai berjuta-juta perunitnya. Untuk keuntungannya," ungkap Alief.

"Bukan masalah kedewasaan, kedewasaan yang dirasa kurang oleh Janet, Jadi satu hal yang saling mengerti dan memahami bahwa saya juga punya ingin punya aktivitas di luar biar nggak jenuh, setiap hari bareng-bareng ke mana-mana saya juga ingin punya hobi, komunitas. Dan itu menghasilkan," tandasnya.




Simak Video "Dikabarkan Minta Cerai karena Harley, Ini Kata Jenita Janet"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com