Terkuak! Fero Walandouw Ternyata Posesif saat Pacaran dengan Susan Sameh

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 19:43 WIB
Susan Sameh
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Pelan-pelan Susan Sameh akhirnya membongkar kandasnya hubungan dengan Fero Walandouw. Mantan pacarnya itu ternyata sangat posesif.

Ya, beberapa kali Susan Sameh dilarang untuk mengambil project film, salah satunya film 'Bucin'. Sebab, dalam film tersebut ada salah satu adegan yang Fero Walandouw tak suka yang akan diperan oleh Susan Sameh.

"Jujur tadinya aku nggak akan ambil film ini. Karena aku bucin (budak cinta) dan aku agak sedikit debat sama pasangan aku yang dulu, mantan aku," kata Susan Sameh saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

"Karena ada satu adegan yang dia nggak suka, aku nggak bisa sebutin adegannya apa, karena itu akan jadi spoiler," sambungnya.

Dalam film garapan Chandra Liow tersebut, Susan Sameh berperan sebagai Vania. Yaitu salah seorang pengajar kelas cinta dalam film produksi Rapi Films itu.

Karakter yang dimainkan oleh Susan Sameh sangat bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. Namun wanita 23 tahun itu mau mengambilnya peran tersebut karena ingin mencoba hal yang baru.

"Tapi buat aku film yang karakter aku mainin ini sangat pantas untuk aku perjuangin. Aku diskusi sama Pak Suni, dan semuanya beres aku bilang aku tetap aku ambil film ini," tandas Susan Sameh.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Rafting Sepanjang 500 Meter di Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)