Punya Lamborghini dan Ferrari dari Games, Jess No Limit: Aku Beruntung!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 18:28 WIB
Jess No Limit
Foto: Instagram Jess No Limit
Jakarta -

Jess No Limit diundang Atta Halilintar menjadi tamu di channel YouTube-nya. Sang YouTuber gaming itu ditanya soal hobinya yang suka main games.

Jess membuat Atta takjub. Sebab pencapaiannya begitu luar biasa karena menjadi YouTuber gaming nomor satu di dunia dan punya mobil Lamborghini dan Ferrari dari pekerjaannya tersebut.

"Aku beruntung saja kali ya. Main Mobile Legends terus game-nya lagi booming tiba-tiba. Beruntung," ujarnya.


Jess kemudian menceritakan awal mula bisa mendapatkan uang dari main games. Saat itu, ia menjual akun gaming-nya ke orang lantaran depresi.

"Awal-awal itu dapat duit dari jual akun gara-gara depresi banget, sudah kayak pengin berhenti main tapi bingung gimana caranya. Akhirnya jual akun dua juta rupiah," tuturnya.

Keahliannya main games juga membuatnya mengambil langkah untuk menjadi joki. Dari situ, ia bisa mendapatkan uang yang cukup tinggi.

"Sempat jadi joki juga. Ya lumayan sih lebih dari UMR bisa," ucapnya.


Jess No Limit ternyata suka main games sejak umur 2 tahun. Ia pun pernah berada di warnet selama 10 jam untuk nge-games.

"Kata papa mama iya dari umur 2 tahun main game. Sebetulnya kalau sekolah aman-aman saja soalnya ke warnet kalau hari Sabtu," katanya.

Jess mensyukuri pencapaian yang ada. Ia bersyukur dari hobi kini bisa menghasilkan uang yang banyak.



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)