detikHot

celeb

Ini Alasan Jane Shalimar Tak Undang Vanessa Angel ke Pernikahan

Selasa, 25 Feb 2020 13:28 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jane Shalimar Foto: Instagram
Jakarta -

Jane Shalimar telah menikah dengan Arsya Wijaya pada 20 Februari lalu. Namun ada kabar, Vanessa Angel tak diundang.

Ternyata Jane punya alasan tersendiri. Rupanya ia hanya mengundang keluarga dan juga orang terdekat lainnya.

"Memang yang kita undang kemarin yang hanya bener-bener keluarga dan kerabat terdekat saja. Karena kita mengkalkulasi jaraknya juga kan jauh, kita juga nggak apa namanya tidak mau menyusahkan mereka-mereka yang kita undang jauh-jauh ke sana kalau ribet kan harus mengerti kan," kata Jane Shalimar usai 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).


Orang terdekat non keluarga pun disebut Jane hanya hitungan jari. Salah satunya sang sahabat yakni Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yang merangkap sebagai saksi pernikahannya.

"Tapi memang bisa dihitung pake jari lah orang-orang yang bukan keluarga yang kita undang itu pun karena pertimbangan, karena kenal juga kenal sama dia, kayak yang jadi saksi Wakil Wali Kota Depok kita lihat yang bener-bener mereka saja," imbuhnya.

"Tidak ada orang lain jadi jangan jadi melebar ke mana-mana ada kecurigaan kita nggak ngundang tidak, lillahitaala kita pengin yang hadir mendoakan," pungkasnya.

Jane Shalimar menikah di hotel di kawasan Karawang, Jawa Barat. Ini menjadi pernikahan kedua bagi eks pacar cucu Soekarno, Didi Mahardhika.




Simak Video "Ketegaran Jane Shalimar Ungkap Dirinya Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com