detikHot

celeb

Ayah Jadi Korban Tabrak Lari, Meghan Trainor: Dia Pria Paling Kuat

Selasa, 25 Feb 2020 12:58 WIB Asep Syaifullah - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 10: Meghan Trainor attends the 61st Annual GRAMMY Awards at Staples Center on February 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Meghan Trainor. Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Belum lama ini ayah penyanyi Meghan Trainor menjadi korban tabrak lari. Meghan pun setia menemani sang ayah yang sedang dalam proses penyembuhan tersebut. Ia pun mengunggah momen tersebut di instagram miliknya.

"Aku bersama ayahku sekarang. Terimakasih untuk semua pesan manis yang kalian kirimkan," tulis Megan.

"(Kejadian) itu sangatlah menakutkan namun ia adalah pria paling kuat yang aku tahu," tambah penyanyi berusia 26 tahun itu.

Akhir pekan lalu sang ayah, Gary Trainor, menjadi korban tabrak lari. Usai kejadian tersebut ia pun langsung dibawa ke rumah sakit dan saat ini kondisinya mulai stabil.


Meghan memang dikenal sebagai salah seorang penyanyi yang sangat dekat dengan ayahnya itu. Bahkan Gary pernah mengejutkan putrinya itu saat tampil di The Voice UK. Ia muncul sebagai kontestan dan menunjukkan permainan pianonya itu saat Meghan menjadi salah satu juri.

Meghan pun tak sungkan mengucapkan jika ayahnya itu adalah inspirasinya dalam bermusik hingga saat ini.


"Setiap saat aku mengeluh soal apapun ia akan menjawab,'Hidup akan jadi lebih baik jika kau mengikhlaskannya'. Kadang kau tak bisa mengontrol apa yang terjadi, namun kau bisa mengontrol bagaimana cara kau melihatnya dan bagaimana kau tetap positif atau menemukan kebaikan di dalamnya," ungkapnya dalam sebuah wawancara pada 2018 lalu.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Mobil Tabrak Lari di Matraman, 2 Motor Ringsek"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com