Duh! Adik Kim Kardashian Bercanda soal Corona Usai Liburan di Bali

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 12:20 WIB
Kaitlynn Carter dan Brody Jenner.
Kaitlynn Carter dan Brody Jenner. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Adik tiri Kim Kardashian yakni Brody Jenner berlibur di Bali bersama mantan istrinya, Kaitlynn Carter. Usai liburan, mereka sempat melontarkan candaan soal virus Corona. Duh!

Carter sempat membuat Instagram Story ketika duduk berdampingan di dalam pesawat menuju Los Angeles. Carter dan Jenner tampak memakai masker.

"Jadi, salah satu dari kami akan bertahan hidup melawan virus corona dan mungkin saja itu bukanlah aku yang memakai masker tipis ini," ujar Carter dalam sebuah video.

Ia pun membuat candaan bersama mantan suaminya itu dengan menuliskan, 'Death by...Coronavirus or Brody.'

"Apakah kami bisa bertahan hidup hingga ke LA?" tulisnya.

Kaitlynn Carter dan Brody Jenner menikah pada 2018 lalu di Sumba, NTT. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada Agustus 2019 lalu. Meski begitu keduanya masih tetap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Carter pun kerap memuji mantan suaminya itu yang disebut sebagai sahabat terbaiknya dan pria paling tampan di dunia.

"Dia layak untuk disebut sebagai pria paling tampan di planet ini dengan hati seperti emas dan tak kenal lelah untuk selalu bertualang. Aku seperti larut dalam semangatnya. Ia kini menjadi sahabat terbaikku dan kami bersama-sama menikmati seluruh kebahagiaan yang ada di dunia ini," ujarnya pada Elle di November lalu.

Beberapa media menuliskan jika perpisahan mereka disebabkan kejadian saat syuting reboot 'The Hills'. Namun tak dijelaskan apa yang terjadi di sana dan sebelumnya Kaitlynn Carter juga sempat membuat heboh usai menjadi pacar dari Miley Cyrus yang saat itu masih menjadi istri Liam Hemsworth.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Dana Rp 14 M dari Kim Kardashian untuk Korban Konflik Armenia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)