detikHot

celeb

Pidato Mengharukan Istri Mendiang Kobe Bryant di Upacara Memorial

Selasa, 25 Feb 2020 10:13 WIB Tia Agnes - detikHot
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Vanessa Bryant speaks during The Celebration of Life for Kobe & Gianna Bryant at Staples Center on February 24, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images) Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Keluarga dan kerabat mendiang Kobe Bryant menggelar upacara peringatan di Staples Center, Los Angeles. Dihadiri para penggemar legenda NBA, sang istri memberikan pidato mengharukan.

Saat ia naik podium, Vanessa Bryant disambut tepuk tangan meriah. Ia berbicara mengenai putrinya, Gianna Bryant, sebagai sosok penuh senyuman.

"Dia selalu bijaksana. Dia selalu menciumku selamat malam dan menciumku selamat pagi. Ada beberapa kesempatan aku benar-benar lelah dengan Bianka dan Capri dan ia pergi ke sekolah tanpa pamit. Aku mengirimkan teks berkata, 'tidak ada ciuman?'" kata Vanessa dilansir dari berbagai sumber, Selasa (25/2/2020).



Dia melanjutkan, "Mama, kamu tertidur dan aku tidak ingin membangunkanmu. Dia tahu betapa berartinya ciuman bagiku dan menciumku setiap hari."

Gigi, kata Vanessa, adalah sahabatnya. Mereka kerap membuat kue cokelat, memasak bersama, dan menonton pertandingan NBA.

"Dia sangat mirip dengan ayahnya. Sangat atletis," kata Vanessa.

Hal yang sama juga diungkap Vanessa tentang mendiang suaminya. Sosok Kobe Bryant dianggap segalanya.

"Dia milikku. Segalanya bagiku. Kobe dan aku sudah bersama sejak umur 17 tahun. Aku adalah cinta pertamanya, istrinya, sahabatnya, orang kepercayaan, dan pelindungnya. Dia suami yang luar biasa dan mencintaiku lebih dari yang lain," ungkap Vanessa.




Simak Video "Saksi Mata: Ada Beberapa Ledakan dari Helikopter Kobe Bryant"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com