detikHot

celeb

Karen Pooroe Tanya Penyebab Anak Meninggal, Arya Tak Kasih Penjelasan

Selasa, 25 Feb 2020 09:15 WIB Hanif Hawari - detikHot
s Foto: Karen Pooroe (Febriyantino/detikHOT)
Jakarta -

Karen Pooroe datang menghadiri sidang cerainya dengan Arya Claproth usai anaknya meninggal. Dalam kesempatan itu, Karen menceritakan bagaimana dia belum juga mendapat penjelasan soal meninggalnya sang anak, Zefania.

Sampai saat ini, Karen masih sabar menunggu hasil autopsi dari pihak kepolisian. Merasa belum puas dengan penjelasan penyebab meninggalnya sang anak, Karen juga memberanikan diri menghubungi Arya dan pihaknya secara langsung.

"Sudah (hubungi) berkali-kali. Saya WA tidak pernah ada jawaban. Itu secara pribadi saya bilang, 'Tolong beritahu saya, saya mau tahu anak saya kenapa? Kok tidak ada satu patah kata pun sampai sekarang yah?'. Ya sudahlah kalau memang tidak mau berbicara ya sudah," tutur Karen ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.

Karen menegaskan, sampai saat ini laporan dan proses hukum untuk Arya masih terus berjalan. Dia pun tak sabar menunggu semua hasil keputusan dari pemeriksaan polisi.

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan kebenaran, jadi mudah-mudahan hasilnya cepat keluar. Hasil yang keluar itu hasil yang sebenar-benarnya," tegas Karen.

Zefania meninggal dunia karena jatuh dari balkon apartemen lantai enam yang jadi tempat tinggalnya bersama sang ayah, Arya. Akan tetapi, kekecewaan Karen memuncak karena dirinya baru mendapat kabar setelah sang anak 10 jam dinyatakan meninggal dunia.




Simak Video "Arya Claproth Ditetapkan Jadi Tersangka Atas KDRT Karen Pooroe"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com