detikHot

celeb

Harry-Meghan Markle Kecewa Diminta Hapus Gelar Kerajaan

Selasa, 25 Feb 2020 08:41 WIB Devy Octaviany - detikHot
CHOBE NATIONAL PARK, BOTSWANA - SEPTEMBER 26: Prince Harry, Duke of Sussex joins a Botswana Defence Force anti-poaching patrol on the Chobe river in Kasane on day four of their tour of Africa on September 26, 2019 in Chobe National Park, Botswana. (Photo by Dominic Lipinski - Pool /Getty Images) Meghan Markle dann Pangeran Harry Foto: Getty Images
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle diminta melepas gelar kerajaan setelah keputusan mereka keluar dari kerajaan Inggris.

Menanggapi hal itu, keduanya disebut kecewa. Sumber terdekat keduanya mengatakan, Meghan merasa tak ada yang bisa menghentikan mereka tetap menggunakan gelar tersebut secara resmi.


Dilansir Page Six, Meghan sudah berencana untuk melindungi gelar Sussex Royal yang sebelumnya disematkan untuknya bersama Harry. Sebagai label resmi, Meghan juga menolak dugaan ia akan memakai gelar tersebut untuk mencari keuntungan.

Selama ini gelar tersebut melekat pada berbagai aktivitas yang mereka lakukan termasuk kegiatan amal yang digerakkan oleh Harry dan Meghan.

"Lagipula Meghan mengatakan, kesuksesan gerakan dan proyek amal yang dilakukannya bukan karena gelar kerajaan," ungkap sumber terdekat mereka.


Permintaan untuk Harry dan Meghan menghapus gelar kerajaan dilontarkan sendiri oleh Ratu Elizabeth. Ratu menilai Harry dan Meghan semestinya menghapus gelar tersebut usai keputusan mereka keluar dari keanggotaan kerajaan senior Inggris.

Hingga kini, keduanya masih mengenakan gelar Sussex Royal. Label itu salah satunya masih melekat di akun Instagram resmi mereka.




Simak Video "Keluar dari Kerajaan, Kisah Harry-Meghan Markle Bakal Difilmkan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com