detikHot

celeb

Serba-serbi Cerita Liburan Raffi Ahmad yang Penuh Drama

Selasa, 25 Feb 2020 06:00 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
raffi ahmad, nagita slavina Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui baru pulang liburan keliling dunia selama empat bulan belakangan ini. Ia pun membagikan kisah yang dialami keluarganya, mulai nyaris kecopetan, sempat diusir oleh pedagang karpet di Maroko, hingga kehilangan koper di Turki.

Raffi menceritakan soal kopernya yang hilang di Turki. Ia mengaku kehilangan uang ratusan juta karena hal tersebut.

"Yang di Turki sempat kehilangan koper, balik-balik itu sudah sempat dibobol. (Ratusan juta) Iyalah. Yang baru hilang, yang bekas dibalikin lagi," kata Raffi Ahmad di Insert Story, Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).


Tak sampai di situ, bahkan Raffi pernah menemukan tikus di hotel bintang lima saat menginap di Belanda. Awalnya peristiwa itu disinggung Gisella Anastasia yang menjadi host.

"Kemarin ada tikus di kamar?" tanya Gisella Anastasia.

"Ya memang di Belanda lagi musim hujan. Itu di hotel bintang lima akhirnya mereka minta maaf kita dikasih komplimen," jawab Raffi lalu tertawa.


Selain itu, Cak Lontong, yang jadi host, juga menyinggung Raffi dan Nagita sempat dimarahi oleh penjual karpet. Hal tersebut terjadi saat keduanya tengah berburu karpet di Maroko.

"Di Maroko jadi pas nanya memang belinya di pasar 'mau yang ini nggak, nggak yang ini semua dituruni terus dia marah-marah mau beli nggak, kalau nggak punya duit nggak usah beli', gitu," imbuh Raffi.

Namun setelah itu, pedagang karpet Maroko langsung takjub saat mengenal Raffi Ahmad. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu cuma menunjukkan Instagram-nya ke penjual.

"Pas gue kasih lihat follower Instagram gue, dia baru oh yes madam yes," pungkasnya tertawa.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com