detikHot

celeb

Banjir di Kelapa Gading, Tina Toon: Jangan Fokus Formula E Aja!

Senin, 24 Feb 2020 21:26 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Tina Toon Foto: noel/detikhot
Jakarta -

Banjir yang melanda sejumlah daerah di Jakarta membuat artis yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon, geram. Salah satu kawasan yang terdampak adalah di dekat rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, bahkan sudah banjir melanda sudah empat kali selama dua bulan belakangan ini.

Tina sebagai wakil rakyat ingin proyek MRT yang ada di Kelapa Gading dapat dipertanggungjawabkan. Hal itu diminta lantaran diduga menimbulkan banjir.

"Rakyat menderita berkali-kali kebanjiran, ada yang ganti lemari sampai tiga kali," kata Tina Toon saat sidak di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020).


"Selain itu kan ada proyek tuh di Gading yang ngerusak jalan dan lain-lain, kita lagi minta SOP dan mendesak untuk tanggung jawab ke jalanan di Gading, juga ada jalanan rusak," lanjutnya.

Tina juga meminta kepada dinas terkait agar merpertanggungjawabkan proyek yang dinilainya tak kelar-kelar. Bahkan ia meminta pemerintah DKI Jakarta agar tak fokus terhadap gelaran Formula E.

"Ke depan Binamarga harus bantu beresin, ya pokoknya tuntasin, APBD DKI Rp 87,9 T, masak ginian nggak kelar, jangan fokus formula E lah, balapan lah, apalah, apalah," pungkas Tina Toon.




Simak Video "Banjir Lagi, Tina Toon: Saya Nggak Paham Kelalaian 3 Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com