Gemukan, Rey Utami Hamil di Tahanan?

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 20:45 WIB
Polisi memeriksa YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami terkait vlog ikan asin. Keduanya pun nampak semringah saat ditemui awak media.
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Sidang kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Rey Utami bersama suaminya, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar terhadap Fairuz A Rafiq yang disamakan dengan ikan asin kembali bergulir. Namun, sorotan tertuju ke penampilan Rey.

Sang presenter terlihat makin menggemuk. Isu hamil di tahanan kemudian merebak.

Rey Utami pun ditanya mengenai hal tersebut. Benarkan soal badan membengkak, tapi ia membantah tengah mengandung anak Pablo Benua.

"Itu nggak benar sama sekali, karena aku statusnya kan tahanan, ruang tahanan kita juga terbatas, komunikasi terbatas. Jadi kan nggak boleh, nggak mungkin juga, mudah-mudahan kalau nanti sudah keluar baru bisa. Karena berat badan saya yang gemuk, memang iya, ada kenaikan berat badan memang benar, tapi itu karena stres, frustrasi, daripada saya berbuat yang nggak-nggak lebih baik makan, karena aku makan malam dan sahur, jadi ya di situ gemuknya, pada saat buka puasa makan, tengah malamnya makan lagi ya mungkin dari situ. Jadi ya nggak apa-apa lah gemuk nanti kalau sudah keluar bisa olahraga lagi," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).


Rey merasa badannya sedang gemuk-gemuknya. Sebab, ia juga tak bisa menjaga hal tersebut karena berada di bui.

"Ya lumayan naiknya kalau dilihat dari pipi, kan di dalam juga nggak bisa perawatan, nanti kalau sudah keluar ya mulai merawat diri lagi," tuturnya.

Pablo Benua juga angkat bicara soal isu Rey Utami hamil. Ia mengatakan selnya terpisah dan tak mungkin bisa berhubungan suami istri.

"Nggak mungkin hamil. Ya namanya kita masih di rutan, kan terbatas, di sana juga kan dipisah," katanya.



Simak Video "Pablo Benua Tak Dapat Pertahankan Rumah Tangga dengan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)