detikHot

celeb

Julia Mango, Model yang Hoki Pakai Embel-embel Nama Buah

Senin, 24 Feb 2020 18:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Julia Mango saat ditemui di kawasan GBK. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Nama Julia Mango masih asing terdengar di telinga. Tapi di dunia per-YouTube-an maupun Instagram, ia terbilang ramai dibahas.

Foto-foto dan lekukan seksi Julia kerap menghiasi layar media sosial. Ia makin ternama karena jualan liquid vape dengan namanya 'Julia Mango'.

Mengenal lebih dekat Julia Mango. Ia merupakan seorang model, selebgram, dan YouTuber. Untuk ukuran model, Julia Mango terbilang imut. Ia cuma punya tinggi 150 cm.


Namun, Julia telah menarik perhatian produsen liquid vape. Namanya menginspirasi hingga ia dikontrak untuk membuat varian rasa mangga dari liquid tersebut.

"Gue lagi ada kolaborasi sama produsen kita bikin Julia Mango karena nama Julia Mango itu lumayan mendukung buat liquid rasa mango. Ya bawa hoki nama Julia Mango," ujarnya kepada detikcom.

Wanita pemilik ribuan follower di Instagram itu mengaku dikontrak ratusan juta oleh produsen liquid vape. Ia bersyukur sekali namanya menjadi berkah.

"Gue nggak bisa sebutin, tapi ratusan juta setahun," tuturnya.

Julia MangoJulia Mango Foto: Noel/detikHOT


Julia Mango juga ternyata bekerja sebagai marketing. Ia mengaku menjadi foto model hanya hobi.

"Karena kita banyak kebutuhan jadi nggak cukup, jadi gue tetap kerja juga. Gue kerja. Photo model itu cuma hobi buat sambilan saja. Kerja gue sebenarnya sebagai marketing di digital marketing company baru 2 tahun ini," katanya.




Simak Video "Julia Mango, Model Seksi yang Percaya Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com