Didakwa Aniaya Dipo Latief, Nikita Mirzani Punya Cerita Versi Sendiri

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 16:40 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: Noel/detikHOT)

Usai sidang, Nikita Mirzani mengaku kaget saat mendengar isi dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Menurutnya, kronologi kejadian bukan seperti itu.

"Iya nggak apa-apa (soal dakwaan). Itu kan cerita versinya dia, Niki juga punya versi sendiri. Jadi Niki senang juga sih 'oh dakwaannya itu'. Ternyata ada sesuatu yang nggak pernah gue lakuin, disebutin," kata Nikita Mirzani usai persidangan.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menyebut ada hal yang baru diketahuinya dari dakwaan jaksa. Hal yang dimaksud adalah soal siapa sebenarnya yang hendak dilempar dengan asbak oleh Nikita Mirzani.

"Ternyata sekarang saya pun baru denger, ternyata memang bener Niki itu tidak pernah berniat untuk melempar Dipo, yang dia akan lempar itu adalah Kuproy (ajudan Dipo), menarik," ucap Fitri.

"Akhirnya kalian bisa dengar kan memang tidak pernah ada niat Niki untuk melukai pasangan Niki sedikitpun, cuma Dipo nya kan melerai, menghalangi membela si Kuproy, karena kan ganti-gantian ceweknya," timpal Nikita Mirzani.

Halaman


Simak Video "Arkana Anak Nikita Mirzani-Dipo Latief Diadopsi Fitri Salhuteru"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/imk)